Bupati Labuhanbatu membuka launching implementasi pembayaran QRIS untuk pembayaran pajak

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, membuka launching dan mensosialisasikan Implementasi Metode Pembayaran Qris untuk setoran pajak dan retribusi Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di Ballroom Suzuya Hotel Rantauprapat Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara Selasa 18/10/2022.

QRIS adalah teknologi pembayaran digital yang penggunanya meningkat hingga 3,64 juta merchant di tahun 2020, QRIS (dibaca kris) adalah singkatan dari Quick Response Code Indonesian Standard.

Seperti namanya, Qris merupakan standarisasi oleh Bank Indonesia untuk semua perusahaan yang memanfaatkan teknologi Finansial (Fintech) seperti GoPay,OVO, Dana, LinkAja dan Lainnya.

Selain Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, tampak dilokasi Sekdakab Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, MMA, Sataf Ahli, Asisten II dan III, Unsur Forkopimda Labuhanbatu, Para Kepala OPD, Pimpinan BI Pematang Siantar, Direktur Pemasaran PT.Bank Sumut Kantor Pusat Medan Hadi Sucipto, Pimpinan PT.Bank Sumut Cabang Rantauprapat Rudi Asrul Hakim, Ketua kamar dagang dan industri, para pengusaha hotel dan restoran, dan tamu undangan.

.

.

.

Website : www.labuhanbatukab.go.id
Subscribe juga YT : 
https://youtube.com/channel/UCJ6AunZ7LoIT1p2GDxDub2Q

@erikadtradaritonga
@ellyarosasiregar
@ahmadfadlyrangkuti

#erikadtradaritonga
#ellyarosasiregar
#pemkablabuhanbatu
#bololabuhanbatu.