HKN Sebagai Upaya Memperbaharui Pelayanan Kepada Masyarakat.

Teks Foto : Bupati bersama Unsur Forkopimda dan Sekdakab Labuhanbatu ketika diabadikan dengan para ASN yang menerima santunan Purna Tugas dan penerima santunan kemalangan dari Korpri Labuhanbatu pada acara HKN di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

RANTAUPRAPAT, ML : Hari Kesadaran Nasional (HKN) sebagai upaya memperbaharui pelayanan kepada masyarakat dan semangat dedikasi serta tanggung jawab sebagai abdi negara, hal tersebut akan terwujud jika dalam diri kita tertanam motivasi kerja dan terpatri komitmen untuk selalu melakukan yang terbaik demi kepentingan masyarakat.

Demikian pidato Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap SE,MSi saat menjadi pembina upacara pada Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang berlangsung di lapangan Ika Bina Kabupaten Labuhanbatu, turut hadir dalam upacara tersebut unsur Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu, Sekdakab Ahmad Muflih SH,MM , Asisten dan para kepala OPD, Camat serta seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. Selasa (17/4/2018).

Bupati mengatakan "agar berlapang dada untuk menerima masukan, sebagai bahan evaluasi dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan, berkaitan dengan akan dilaksanakan Pilkada saya menegaskan, kepada seluruh ASN, TNI, dan Polri untuk menjaga netralitas dan tidak memihak kepada calon Gubernur baik dalam memberikan pelayanan publik maupun saat menjalankan tugas".

Beliau berpesan "dalam waktu dekat akan dilaksanakan peringatan hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April, hal tersebut adalah sebagai cambuk pengingat kepada seluruh bangsa Indonesia agar terus memperjuangakan upaya menekan tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak serta ketidaksetaraan antara lakai-laki dan perempuan". 

Upacara peringatan HKN tersebut diwarnai dengan penyerahan santunan Korpri kepada PNS yang telah purna tugas atas nama Satia Ritonga BA, Darlina SmHK, dan Hj.Darseh sedangkan penerima santunan kemalangan atas nama Mariana A.Ma.Pd dan Marjino.